Review Spesifikasi dan Harga Printer dari mulai printer canon, HP, Nikon dan lain sebagainya

Review Spesifikasi dan Harga Printer Canon MP145

Printer Canon MP145Review Spesifikasi dan Harga Printer Canon MP145 - Printer Canon MP145 merupakan sebuah printer yang kami rekomendasikan untuk anda karena memiliki spesifikasi yang cukup mumpuni sehingga cocok untuk anda yang memilih printer murah namun memiliki spesifikasi mumpuni.


Untuk spesifikasi Canon MP145 ini sama dengan seri pendahulunya yaitu Canon MP150 dan Canon MP160, tetapi perbedaannya adalah, MP 145 fiturnya ada yang dikurangi. Teknologi yang dikurangi adalah fitur Direct Print dari Camera (PicthBirgde) yang tidak ada, kemungkinan dikarenakan teknologi tersebut kurang begitu diminati oleh konsumen dari printer Canon seri ini. Apabila kamu ingin mempunyai fitur Direct Print ini, kamu dapat memilih printer Canon pada seri yang lebih tinggi lagi, seperti Canon MX308 dan Canon MX318. Kedua printer tersebut pastinya memiliki fitur yang lebih lengkap lagi.


Salah satu kemampuan dari printer ini adalah mencetak dengan cepat serta hasilnyapun bisa dibilang cukup bagus. Selain itu jika catridge sudah habis maka anda bisa mengisi ulang, sehingga cukup hemat. Selain itu jika mengalami eror cukup tekan saja tombol Stop/Reset selama 5 detik.

Printer Multifungsi Canon MP145 ini sangat cocok untuk kamu para pelajar, khususnya Mahasiswa yang ingin memiliki printer MURAH tapi memiliki kelebihan mencetak cepat dan kualitas cetak yang bagus. Informasi lengkapnya silahkan lihat page berikut, printer yang cocok untuk Mahasiswa dan peluang bisnis yang cocok untuk Mahasiswa dengan modal kecil.

Mengenai harga yang dibanderol, printer ini akan dihargai padakisaran Rp 715.000 saja, Bagaimana anda tertarik membeli printer satu ini? Jika iya segeralah menuju ke toko komputer terdekat di kota anda.
Tag : Canon, printer
1 Komentar untuk "Review Spesifikasi dan Harga Printer Canon MP145"

Back To Top