Review Spesifikasi dan Harga Printer dari mulai printer canon, HP, Nikon dan lain sebagainya

Harga Printer HP Deskjet 1050 Terbaru 2015

Harga Printer HP Deskjet 1050 Terbaru 2015-Printer HP merupakan salah satu printer yang menjadi rekomendasi untuk menghiasi kamar anda, karena selain bodynya yang tidak bosor printer HP juga mudah digunakan. Printer HP Deskjet 1050 merupakan salah satunya printer ini memiliki fitur yang banyak seperti dapat mencetak dokumen, scanning hingga fotokopi.

Printer HP ini memiliki model desain yang terlihat sederhana dari printer-printer HP lainnya, pada feeder HP 1050 ini dibagian posisi kertas top loading masuk terletak di belakang secara datar di atas printer dan jika printer ini tidak digunakan, Pada Output tray keluaran kertas kita dapat melipat turunnya dari depan dan mensupport halaman cetak yang bisa meluas sampai ke depan. Dari segi desain terlihat cukup sederhana namun terlihat begitu elegan dengan balutan warna abu abu.


Printer HP Deskjet 1050 Terbaru 2015


Printer ini menggunakan mesin yang sama seperti HP Deskjet 1000 series, itu tidak mengherankan bahwa hasil tes kecepatan kedua printer tersebut sangat mirip. HP mengklaim 5.5ppm untuk cetak hitam dan 4ppm untuk warna, tetapi ini dalam setting kualitas terbaik, sedangkan secara default, yang kami tes adalah kualitas normal. 

Kelebihan lain yang dimiliki Printer HP Deskjet 1050 adalah kemampuannya dalam menghasilkan cetakan dengan kualitas foto yang luar biasa, sehingga printer ini cocok untuk anda yang suka berfoto mengabadikan momen terpenting anda bersama orang yang anda cintai. Tak hanya itu saja printer ini juga sangat mudah ketika di install sehingga cocok untuk anda pemula pengguna printer.

Harga Printer HP Deskjet 1050  


Harga Baru   : Rp 610.000
Harga Bekas : -

Demikianlah review kami mengenai spesifikasi serta harga dari printer HP Deskjet 1050, jangan lupa untuk melihat spesifikasi dan harga printer lainnya seperti printer HP Deskjet 1000 hanya di Reviw spesifkasi dan printer .
1 Komentar untuk "Harga Printer HP Deskjet 1050 Terbaru 2015"

com primevideo mytv - you can add it to your favorite smart device and for sign in enter amazon prime video activation code at com amazon mytv login page.

Back To Top