Review Spesifikasi dan Harga Printer dari mulai printer canon, HP, Nikon dan lain sebagainya

Cara Memperbaiki Printer Canon IP2770 Tidak Bisa Menarik Kertas

Seringkali  muncul masalah pada printer yang salah satunya adalah tidak bisa menarik kertas, hal ini biasanya disebabkan beberapa unsur sehingga anda tidak dapat mengeprint satu halaman kertaspun. Kali ini kami akan berbagi pengalaman kami mengatasi  Printer Canon IP2770 Tidak Bisa Menarik Kertas.

Langsung saja berikut kami sajikan informasi mengenai Printer Canon IP2770 Tidak Bisa Menarik Kertas, jika perlu langsung dipraktekkan karena caranya tidak begitu sulit menurut kami:

Printer Canon IP2770 Tidak Bisa Menarik Kertas


Keterangan Pertama:
  • Pada saat hendak mencetak tiba tiba ptinter tidak dapat menarik kertas sehingga kertas hanya diam tidak tertarik ke dalam printer.
  • Muncul keterangan error yang terjadi pada lampu indikator yang terdapat pada printer iP 2770

Cara Memperbaiki Printer Canon IP2770 Tidak Bisa Menarik Kertas

Paper jam Yaitu kondisi dimana printer tidak bisa menarik kertas dan tidak bisa mencetak. Kalau di canon MP258 maka akan keluar indikator E02. Kondisi ini terjadi karena ada kendala pada mekanik penarik kertas atau kertas yang memang sulit untuk ditarik karena konidisi rusak. Atau juga bisa karena ada penghalang pada jalannya kertas. 

Silakan anda tekan tombol reset agar printer mencetak ulang dan meraik kertas kembali. Kalau dengan cara ini tetap tidak bisa menarik kertas silakan cek mekanik penarik kertas pada printer.

Demikianlah informasi yang dapat kami sampaikan, semoga informasi ini dapat bermanfaat bagi kita semua, jangan lupa untuk melihat artikel lainnya seperti artikel harga dan spesifikasi printer Epson L800. Terima Kasih
0 Komentar untuk "Cara Memperbaiki Printer Canon IP2770 Tidak Bisa Menarik Kertas"

Back To Top