Review Spesifikasi dan Harga Printer dari mulai printer canon, HP, Nikon dan lain sebagainya

Spesifikasi dan Harga Printer Epson L800 Terbaru 2015

Spesifikasi dan Harga Printer Epson L800 Terbaru 2015 -  Printer Epson L800 merupakan salah satu printer dengan mode inkjet, mode ini sama dengan yang digunakan oleh printer L series seperti Epson L100, L200 hingga printer L800. Printer ini sangat cocok untuk anda yang sedang mencari printer dengan spesifikasi yang bagus untuk mencetak foto.

Printer L800 memang memiliki spesifikasi yang cukup mumpuni apalagi jika digunakan untuk mencetak foto, hasil dari cetakan foto printer ini sangat halus serta begitu natural sehingga cocok untuk anda yang membuka usaha kecil kecilan mencetak foto. Namun sayangnya printer ini memiliki kelemahan yang cukup signifikan yakni kapasitas tinta printer ini cukup kecil sehingga seringkali anda kualahan dengan kapasitas tinta L800.


Printer Epson L800 Terbaru 2015

Jika melihat gambar diatas maka anda akan bisa melihat kemampuan printer L800 dengan catridge berjumlah 6 printer ini bisa digunakan untuk mencetak foto 4R lebih dai 1800 lembar. Selain itu printer ini juga dapat digunakan untuk mencetak cover dari CD sehingga cocok untuk menjadi kenang kenangan.

Spesifikasi Printer Epson L800

  • Kecepatan mencetak warna 4.5ipm
  • Kapasitas tray kertas mencapai 50 lembar
  • Kecepatan cetak warna 8.5ipm
  • Resolusi warna 720 x 720 dpi
  • Dpat mencetak cover dari CD
  • Kemampuan mumpuni mencetak foto dan masih banyak lagi

Harga Printer Epson L800

Untuk maslaah harga printer Epson L800 memiliki harga yang cukup pantas dengan spesifikasi yang diusungnya, printer ini memiliki harga Rp 3.600.000.

Tunggu apalagi segeralah membeli printer L800, segera beli di toko komputer kesayangan anda. Demikianlah informasi yang dapat kami sampaikan mengenai Spesifikasi dan Harga Printer Epson L800 Terbaru 2015 jangan lupa untuk melihat spesifikasi printer lainnya seperti harga printer L300  . Semoga bermanfaat bagi kita semua.
6 Komentar untuk "Spesifikasi dan Harga Printer Epson L800 Terbaru 2015"

wow...6 catridge ya? berapa habis biaya ini untuk tinta saja...hmmm
btw, nice share.. jadi tahu kalau ada printer isi 6 catridge hehehe...

@Teuku: Ini Printer untuk cetak Foto Bagus sekali, dan biaya cetak juga murah karena model CISS, dengan 6 Katrid Tinta Warna hasil cetak lebih realistis dan Kualitas Lab, Tks

www,JualPrinter.com

@Teuku: Ini Printer untuk cetak Foto Bagus sekali, dan biaya cetak juga murah karena model CISS, dengan 6 Katrid Tinta Warna hasil cetak lebih realistis dan Kualitas Lab, Tks

www,JualPrinter.com

iya sangat bagus buat cetak foto :D

terima kasih untuk informasinya. Semoga kita bisa bertukar informasi https://zona1zona.wordpress.com

mantap gan ,, cuma sayang saya belum pernah ketemu denga printer ini

Back To Top