Review Spesifikasi dan Harga Printer dari mulai printer canon, HP, Nikon dan lain sebagainya

Harga Printer Epson L210 Terbaru 2015

Harga Printer Epson L210 Terbaru 2015 -Epson L210 merupakan salah satu produk printer buatan Epson yang saat ini menjadi salah satu printer yang sangat laris di pasaran mengingat printer ini memiliki kualitas yang cukup baik dengan hasil gambar cetakan yang sangat berkualitas. Kali ini kami akan mereview mulai dari spesifikasi, kelebihan serta harga dari printer Epson L210 ini.

Printer Epson L210  ini memiliki kecepatan cetak hingga mencapai 27 ppm dengan berat berat 4,4 kg serta memiliki dimensi fisik 472 x 300 x 145 mm. Untuk kecepatan cetak dengan draft mode black dan untuk cetak berwarna A4 mampu mencapai 15 ppm. Kecepatan cetaknya jauh lebih unggul dari pendahulunya yaitu Epson L200, kecepatan cetaknya ini lah yang menjadi perbedaan yang utama Epson L210 dengan pendahulunya printer Epson L200. Sehingga cocok untuk anda yang 'suka' terburu buru dengan pekerjaan kantor anda.

Harga Printer Epson L210 Terbaru 2015


Spesifikasi dan Keunggulan Printer Epson L210
______________________________________________________________

  • Teknologi Print Head Epson Micro Piezo
  • Resolusi cetak maksimum hingga 5760 X 1440
  • Teknologi Colour Copier
  • Multifungsi (All in One)
  • Hemat Listrik
  • Kecepatan mencetak yang luar biasa
  • Hasil gambar yang begitu jernih
  • Harga yang tak terlalu mahal

Harga Printer Epson L210
_________________________________________________________________________

Untuk masalah harga, printer canggih Epson satu ini akan dibanderol seharga Rp 1.815.000,- Cukup seimbang mengingat spesifikasi yang ditawarkan printer ini sangat mumpuni. Cocok untuk anda yang sedang mencari printer berkualitas yang tidak terlalu mahal.

Salah satu kelebihan dari Epson L210 ini adalah memilki teknologi Print Head Epson Micro Piezo™, dengan resolusi cetak maksimum sebesar 5760 x 1440 dpi dan Variable Size Droplet Technology (VSDT) yang memungkinkan print head dapat melepas butiran tinta dalam 3 ukuran yang berbeda, maka dengan teknologi unggulan ini hasil cetak foto akan terlihat seperti aslinya. 

Kelebihan lainnya yang dimiliki printer satu ini adalah adanya teknologi Colour Copier, dengan fast mode yang mampu meng-copy dengan kecepatan 5cpm untuk mengcopy dokumen warna putih hitam dalam keadaan draft mode A4 serta dapat pula digunakan untuk mengcopy dokumen berwarna dengan kecepatan yang sama.


Demikianlah informasi yang dapat kami sampaikan mengenai Harga Printer Epson L210 Terbaru 2015, semoga informasi ini dapat bermanfaat bagi kita semua terutama anda yang sedang mencari tipe printer idaman anda. Jangan lupa melihat spesifikasi dan harga printer lainnya seperti spesifikasi dan harga printer Canon MX377 yang sudah terlebih dahulu kami review.

0 Komentar untuk "Harga Printer Epson L210 Terbaru 2015"

Back To Top