Review Spesifikasi dan Harga Printer dari mulai printer canon, HP, Nikon dan lain sebagainya

Spesifikasi dan Harga Printer Canon MP258 Terbaru 2015

Printer Canon MP258 merupakan salah satu printer buatan Canon yang menjadi salah satu dari 3 besar printer terlaris di dunia, hal ini tak bisa dipungkiri karena Canon selalu memberikan kepuasan kepada konsumennya. Canon MP258 sendiri salah satu dari printer yang sering diburu untuk itu simak harga dan spesifikasinya lengkap hanya disini.

Printer Canon MP258 memiliki fitur fitur canggih antara lain 1472 nozzle Full-Photolithography inkjet nozzle engineering yang berfungsi untuk menghasilkan cetakkan yang berkualitas baik. Bukan hanya itu printer ini juga memiliki fungsi ALL IN ONE yang dapat digunakan untuk memfotokopi, mencetak dokumen hingga fungsi scanning.


Spesifikasi dan Harga Printer Canon MP258 Terbaru 2015

HARGA CANON MP258
______________________________________________________________

Harga Canon MP258 sendiri tidak terlalu mahal hanya seharga Rp 700.000, dengan harga demikian tentunya anda tak dirugikan karena printer ini sudah bisa digunakan untuk mencetak dokumen, menscan hingga memfotokopi.


Spesifikasi dan Keunggulan Canon MP258
________________________________________________________________________

  • Printer ALL IN ONE
  • Teknologi CIS Flatbed dengan resolusi mencapai 600 X 1200
  • Mudah digunakan
  • Mencetak lebih murah
  • Hasil cetakkan yang berkualitas
  • Menggunakan teknologi ChromeLife 100+ yang membuat hasil cetakkan anda awet hingga ratusan tahun.
  • Harganya murah hanya Rp 700.000 an.
Kelebihan lainnya dari Canon Pixma MP258 adalah memiliki teknologi CIS flatbed dengan resolusi 600×1200, kertas berwarna A4 (reflektif) tuntas discan dalam waktu sekitar 15 detik. Sedangkan untuk fotokopi, bisa dilakukan 6,3 cpm (monokrom) atau 2,7 cpm (warna). 

Dengan kecepatannya tersebut tentunya anda akan menghemat banyak waktu untuk mencetak sebuah dokumen. Selanjutnya printer ini memiliki kombinasi warna dye (CL-811) dan tinta hitam pigmen (PG-810) memberikan hasil cetak foto maupun dokumen yang sangat berkualitas. Selain itu ada juga tinta ChromaLife 100+ yang membuat foto anda bertahan sangat lama bahkan berpuluh puluh tahun jika diletakkan di foto album.

Demikianlah informasi mengenai Harga Printer Canon MP258 Terbaru 2015 semoga artikel ini dapat menjadi refrensi anda dalam mencari printer yang anda inginkan, saran dari kami printer ini sangat cocok untuk anda para mahasiswa yang membutuhkan printer All in one yang juga mudah diletakkan dimana mana. Jangan lupa melihat spesifikasi dan harga dari Epson L210 terbaru 2015.
Tag : Canon
0 Komentar untuk "Spesifikasi dan Harga Printer Canon MP258 Terbaru 2015"

Back To Top